Pengumuman Lelang Umum Pengadaan Jasa Kebersihan Gedung

Published Maret 20, 2012 by indrapermana37

Pengumuman Lelang Umum Pengadaan Jasa Kebersihan Gedung

05 December 2011 oleh Panitia Lelang

SEKRETARIAT KABINET
REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN LELANG UMUM
Nomor: Peng.01/Setkab/PJK/XII/2011

Sekretariat Kabinet RI akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Kebersihan Gedung.
Lingkup pekerjaan : Pemeliharaan dan perawatan kebersihan gedung dan ruang kantor pada gedung III Sekretariat Negara.
Nilai total HPS : Rp.542.790.000,-(lima ratus empat puluh dua juta tujuh ratus sembilan puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2012
2. Persyaratan Peserta

a) Memiliki surat izin usaha yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang, seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dalam bidang Jasa Kebersihan Gedung;
b) Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak pengadaan;
c) Tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau tidak sedang menjalani sanksi pidana (surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000,-);
d) Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh dan laporan bulanan PPN;
e) Selama 2 (dua) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman sejenis dalam pengadaan jasa kebersihan, baik di lingkungan Pemerintah atau swasta termasuk pengalaman sub kontrak, baik di lingkungan Pemerintah atau swasta.
f) Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi;
g) Memiliki kemampuan pada bidang dan subbidang pekerjaan yang sesuai, yaitu pengadaan jasa kebersihan gedung.
3. Pelaksanaan PengadaanPelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Kantor Sekretariat Kabinet, Gedung III Sekretariat Negara, lt. basement, Jalan Veteran No.18, Jakarta Pusat, Kode Pos 10110
Website : http://www.setkab.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No. Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 6 s.d 13 Desember 2011 09.00 s.d 15.00
b. Pemberian Penjelasan 8 Desember 2011 10.00
c. Pemasukan Dokumen Penawaran 9 Desember 2011 09.00 s.d 15.00
12 Desember 2011 09.00 s.d 15.00
13 Desember 2011 09.00 s.d 15.00
14 Desember 2011 09.00 s.d 12.00
e. Pembukaan Dokumen Penawaran 14 Desember 2011 13.00
f. Evaluasi Penawaran 15 Desember 2011
g. Pengumuman Pemenang 19 Desember 2011
h. Masa Sanggah 20 s.d 27 Desember 2011
i. Penerbitan SPPBJ 28 Desember 2011
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu tanda pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy pada Panitia Pengadaan, alamat Gedung III Sekretariat Negara, lantai basement, Jalan Veteran No.18, Jakarta Pusat .
8. DIPA Sekretariat Kabinet Tahun Anggaran 2012 belum ditetapkan menjadi DIPA Definitif, namun Pelelangan Umum tetap dapat dilaksanakan.
Saat ini DIPA Sekretariat Kabinet dimaksud menunggu disahkan di Kementerian Keuangan.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
asdasdsdasdasdasd

Jakarta, Desember 2011

Panitia Pengadaan
Jasa Kebersihan Gedung
Sekretariat Kabinet

sumber : http://setkab.go.id/index.php?pg=detailartikel&p=3209

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: